Friday, May 27, 2016

HUNTING SEMARANG!! WISATA HUTAN TINJOMOYO


HUNTING WISATA HUTAN TINJOMOYO

Obyek wisata Tinjomoyo ini yang dulunya adalah Taman Margasatwa Tinjomoyo tempatnya terletak di Kelurahan Sukorejo di bagian Selatan Kota Semarang,sekitar  kurang lebih 7 KM dari Tugu Muda Semarang. Tinjomoyo merupakan hutan wisata yang dapat dimanfatkan sebagai arena combat game, camping ground, outing activity, bird watching, juga tempat flying fox. Tempat ini sangat ideal karena perpaduan hutan, bukit dan sungai sehingga para penggemar combat game dapat menikmati petualangan alam medan tempur, dengan standard keamanan yang tinggi untuk keselamatan pemainnya areal ini dibuka untuk umum dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi.
Sekarang setelah dulunya tidak terawat taman margasatwa Tinjomoyo ini dijadikan tempat hunting bagi anak-anak muda yang sekarang lagi musimnya suka berselfi ria, tempat agak sedikit horror ini cocok untuk hunting-hunting yang bertema dramatis. Banyak fotografer-fotografer handal yang mengambil objek di wisata hutan Tinjomoyo ini bersama modelnya. Karena tempatnya yang terlihat mistis jadi kelihatan keren untuk hunting model. Tanggal 15 Mei 2016 kemaren saya juga baru saja ke Hutan Wisata Tinjomoyo, setelah sebelumnya saya juga pernah mendatangi tempat itu, tetapi saya lupa mengunjungi jembatan merah yang HITS di kalangan anak muda jaman sekarang. Ini sampel foto yang saya ambil waktu di jembatan merah tinjomoyon.

Karena memiliki pohon-pohon yang sangat banyak dan gede-gede membuat suasana di Tinjomoyo ini sangat sejuk dan tenang. Sampai-sampai jadi gak mau pulang … dibawah jembatan merah tinjomoyo itu adalah sebuah sungai yang arusnya cukup deras, tetapi terlihat waktu saya berkunjung kesana banyak anak-anak yang mandi di sungai tersebut dengan asiknya, mungkin anak-anak tersebut asli penduduk sana karena tidak ada takutnya mandi disungai yang arusnya cukup deras tersebut.
Dijamin untuk yang suka selfi bakal ketagihan. Fotografer banyak yang mengambil spot disana untuk prewedding maupun untuk nonkomersial. Untuk yang mungkin pertama kalinya berkunjung kesana akan merasa takut karena hutan wisata tinjomoyo tersebut sangat luas sekali dan terlihat sepi. Tetapi didalamnya saya pernah lihat rumah-rumah penduduk yang masih cukup banyak dihuni para penduduk asil daerah tersebut.
Bagi kalian yang bingung mau kemana liburan dan menginginkan hunting yang cocok dan keren di daerah Semarang, Hutan Wisata Tinjomoyo salah satunya. Karena tempatanya yang dramatis dan mistis.
  

No comments:

Post a Comment