Sunday, March 8, 2015

Cara Motret Sunset

Ini adalah pertama kali saya ngepos di blog saya yang ini, blog mengenai camera tapi bukan jual camera ya melainkan tips-tips motret atau intinya belajar fotografi lah ya...
Oke kali ini saya akan bahas bagaimana cara mengambil gambar saat sunset.
Disini saya menggunakan kamera prosumer untuk menggambil gambar saat sunset
Yang pertaman cari lokasi dulu ya buat dijadiin objek sunset, bisa di pantai dan yang lainnya. Dan yang penting ngambil gambarnya di sore hari ya soalnya sunset hahaha, ok abaikan pasti udah tau kan.
Kali ini karna saya tidak ada waktu buat jalan jalan ke pantai jadi saya ngambil gambar sunset nya di atas rumah saya sekita pukul 5 sore. Dan kebetulan pas keren nih sunsetnya. Ini hasil gambar yang saya ambil tapi sedikit edit di sharpen nya.



Waktu ambil gambar sunset itu saya menggunakan bukaan 20.0 dengan ISO 200 dan 77.25 mm
Hanya menggunakan kamer Fuji Film FinPix S4500 yang saya pakai untuk mengambil gambar sunset diatas.

Apapun kamera yang kita gunakan asal kita tau dan memahami kamera tersebut kita akan dapat hasil yang maksimal. Dan jangan lupa harus terus belajar dan di gali terus bakat kalian yang suka fotografi. Tetap semangat untuk menghasilkan yang terbaik!!

Lihat koleksi saya di Instagaram. IG : rikemaylina
Thankyou....


No comments:

Post a Comment